Jumat, 16 Desember 2011

Tipe Darah O

Kemaren aku nge-retweet semua tentang darah O (golongan darahku) di @TipeDarah. Aku heran, kebanyakan cocok banget sama aku, yup! Aku benjet :3 Tapi aku berasa narsis deh >,<

Jadi, menurut @TipeDarah aku, sebagai orang bergolongan darah O, itu :
©      Ketika bangun tidur akan berusaha mengingat-ingat harus ngapain.
©      Disimbolkan ♥ . Pencinta sejati & Dicintai banyak orang.
©      Hobi sebelum belajar adalah liat-liat jam dulu. Ooh, masih jam segini . . .
©      Salah 1 sifat yg sesekali muncul adalah s.e.r.a.k.a.h. Namun sifat ini sering tertutupi oleh semangat kekeluargaan.
©      Kompetitif adalah salah satu naluri, tak heran jika selalu siap bersaing sportif, terutama dalam hal positif.
©      Paling semangat pas punya barang baru. Tapi lama-kelamaan suka lupa sendiri merawatnya.
©      Gampang digigit nyamuk, karena punya darah paling manis.
©      Karena sportif, biasanya golongan darah O banyak temannya.
©      Biasanya suka kedamaian, nggak suka mancing ribut.
©      Biasanya golongan darah O suka jadi penengah.
©      Biasanya ngga enakan sama temen, tapi jangan malah dimanfaatkan ya, karena bisa ngebalas lebih kejam.
©      Kalo ada janji & dia masih di rumah, seringnya liat jam sambil bilang: "ah, bentar lagi, msh ada waktu...".
©      Agak sulit mengalah, dia punya pendapat yang ia yakin orang lain akan bisa mengerti.
©      Gampang ngejudge orang lain, tapi juga gampang maafin mereka yang sudah nyakitin hatinya.
©      Biasanya pemurah (baik hati), senang kebajikan. Mereka dermawan, nggak segan-segan ngeluarin uang untuk orang lain.
©      Biasanya dicintai oleh semua orang, "loved by all". Meski secara rahasia mempunyai pendapatnya sendiri tentang berbagai hal.
©      Suka dengan humor. Ia senang bercanda, atau menerima joke dari orang lain.
©      Banyak pemimpin yang berTipeDarah O, visioner, punya daya juang paling oke.
©      Paling manusiawi, meski agak banyak omong, tapi omongannya bisa dipegang.
©      One word for O : Friendly.
©      Biasanya tidak suka detil, tapi tetap suka mendengarkan orang lain.
©      Biasanya ga bisa diem, bergerak ke sana ke mari.
©      Bakal pakai bahasa yg singkat, padat nan jelas - pas lagi ngegosipin orang lain.
©      Pengambil keputusan yang cepat tanpa banyak 'babibu'. Kemampuan bertahan hidupnya cukup baik.
©      Bisa jadi mediator, penengah yang baik. Tidak sombong pula.
©      Penasaran, maunya menang, hobi ngeluh.
©      Bisa mengontrol keinginan & hasrat utk mencapai tujuan. Tp sekalinya punya target tertentu, bakalan keukeuh banget.
©      Pas lagi mandi suka dan sempet-sempetnya mikirin banyak hal.
©      Sering ngasi inspirasi buat yang lain. Walau sebenarnya keras kepala, tapi disukai semua.
©      Pandai menutupi sesuatu, selalu keliatan happy, damai & ga punya masalah sama sekali.
©      Terkenal dengan baik hati & kedermawanannya, ia senang menerima hal baru.
©      Cenderung melakukan sesuatu tanpa banyak bertanya atau banyak alasan.
©      Cerdas & berpikir logis
©      Kalo lagi belajar ga bisa diem, entah musti bergumam, iseng goyangin kaki, ato kalo perlu mondar-mandir kayak setrikaan.
©      Dikenal dengan tipe penghafal.
©      Mementingkan arti persahabatan, tapi sayangnya kadang suka ngebeda-bedain teman.
©      Termasuk orang-orang yang taat, suka menolong dan terbuka.
©      Kalo ada acara jamuan makan, sukanya ngambil lauk, protein hewani, pokoknya daging2an.
©      Sebelum memutuskan nabung, liat-liat kedepan, kira-kira uangnya bisa dipake untuk modal bisnis nggak. Biar uangnya bisa + lagi.
©      Setia, hangat & suka menolong.
©      Kalau dikasih suatu tugas : "yg penting kerjain aja dulu sebisa gue, masalah bener/salah itu nanti" *semangat dkt2 deadline
©      Outgoing, expressive, and passionate.
©      Memiliki harga diri yang tinggi adalah bawaan lahir, tidak suka diremehkan kemampuannya.
©      Jika harus memilih, lebih suka nggak punya teman sama sekali, daripada harus masuk lingkungan pergaulan yang buruk.
©      Punya 1000 alasan utk 1000 keadaan.
©      Praktis, ngga suka ribet.
©      Punya tingkat percaya-diri yg tinggi, memiliki naluri yang baik & loyal.
©      Optimistis, makanan sehari-hari.
©      Supel, baik hati & tidak sombong.
©      Ketika marah, cenderung menumpahkan kekesalannya ke orang lain.
©      Kadang kukuh mempertahankan pendapatnya ke yang lain, tapi mereka malah jadi menganggap dirinya keras kepala.
©      (+) ekspresinya kuat. (-) terlalu memikirkan apa kata orang.
©      Sebuah pujian atau sekadar basa-basi tidak akan mengubah keputusan/pendirian yang sudah dipilih

Ini semua aku copas dari RT-anku. Ada lagi yang aku suka banget :
TipeDarah A: mikirin duit | B: mikirin tugas | O: mikirin perut | AB: mikirin pulang. #bedatipis

1 komentar:

  1. Ini aku 8 tahun setelah blog ini ditulis. Wkwkwkwk ngakak banget turns out sebenernya tipe darahku B. Ketahuannya waktu aku mau donor darah dan dicek lagi tipe darahnya. Ternyata waktu SD aku cek golongan darah, itu hasil tesku sama adekku ketuker. Jadi selama ini aku ngira aku O dan adekku B. Ternyata kebalikannya. Dan lucunya selama aku gak tau itu, aku bener2 nganggep semua ciri2 O ini mirip sama aku. Wkwkwkwkwkwk mungkin sifat berdasarkan golongan darah hanya sugesti (?)

    BalasHapus