Jumat, 02 Desember 2011

#8

*ngelirik jam* yaelahh.. udah jam segini aja :( 
Aku belom ngapa-ngapain dari bangun tadi, selain internetan. hohoho ^_^v Bahkan mandi juga belom #ups.
wkwk.. tapi beneran deh. Aku ngaku, yaya aku jorok, kalo hari libur n nggak ada apa-apa (cuma di rumah aja gitu) aku mandi sekali sehari doang, cuma mandi sore. Soalnya males banget mandi pagi. Nggak penting juga, orang cuma di rumah doang. hehe..
dan OH GOD, AKU BELOM NGAPA-NGAPAIN!! Aduuhh.. tadi pagi ibu nyuruh aku bersih-bersih rumah n nyetrika. N aku belom ngapa-ngapain, padahal udah jam segini. Ugh... AKU MALES TINGKAT DEWA buat meninggalkan laptopku tercintaaaa... aku nggak relaaaa!!!! Masih banyak yang mau aku lakuin berdua sama laptop ini u,u
Arghh.. kenapa sih libur sehari doang?! Kalo besok Minggu aku nggak bakal bisa nikmatin deh, soalnya Senin udah tes lagi. Arghh... kenapa sih harus ada tes semester? Kenapa nggak langsung lulus terus liburan ajaaa?!!!! Arghh... kenapa sih aku harus bersih-bersih rumah? >,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar