Kamis, 15 Desember 2011

Burung-burung

Dari kemaren aku n temen-temen cewek di kelasku bikin-bikin burung-burung kertas. 

Entah gimana awalnya, kemarin kami jadi asyik bikin itu waktu jam kosong n di pelajaran selanjutnya juga. Karena waktu itu bikin-bikinnya nggak direncanain, kami bikin pakai sobekan kertas dari buku n kertas-kertas bekas yang kebetulan lagi dibawa. Pertama kertas-kertas itu dicoret-coret dulu pakai spidol n stabillo ; garis-garis, motif-motif, sampai abstrak, apa aja deh pokoknya! Terus baru dilipet-lipet jadi burung. Kalo aku yang tugas nyoret-nyoretin.
Hari itu selesai. Pulang sekolah kami janjian ; besok bawa spidol warna-warni, glitter, kertas lipat n benang wol.

Hari ini kami bikin itu lagi dari pagi. Nggak tau deh, emang sih kurang kerjaan, tapi asyik soalnya! Burung-burungnya dikumpulin jadi satu n dihitung, kalo tadi pagi sih ada 60-an biji. Nggak tau deh nambah berapa setelah dijumlah sama hasil hari ini. Apalagi hari ini ada 4 jam kosong! 
Terus, ada yang inisiatif tuh burung-burung dijadiin hiasan kelas. Jadi benang wol dibentangin di atap, dari ujung ke ujung, diiket di jendela. terus burung-burungnya digantungin di benang wol itu. wkwk... kelasku jadi kayak kelas anak TK. Ada burung-burung kertas melayang gitu. Kali ini cowok-cowoknya ikut bantu juga ; masangin tu benang di atas.
Dan kami janjian besok bakal pulang agak siang buat bikin itu lagi! Mumpung nggak ada tambahan pelajaran. Itung-itung detik-detik terakhir ketemu sebelum liburan juga. Soalnya besok Sabtu udah terima rapor. Ngomong-ngomong soal rapor, jadi galau nihh... raporku gimana ya? duuhh :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar