Kamis, 15 Desember 2011

Always smile :)

Aku punya temen yang aneh banget ; selalu senyum n ketawa. Namanya Putri. Kayaknya dia emang kelainan deh. (piss Put -__-v)

Dia tuh aneh banget!!
Nggak bisa marah ; kalo dia dijailin n dibikin sebel, dia marah-marah tapi sambil ketawa-ketawa! 
Terus dia tuh kalo nangis sambil ketawa juga, sambil kipas-kipas muka pakai tangannya sendiri n ngomong 'hahaha... ya ampun... hahaha... aku cengeng banget ya? hahaha...'

Satu hal yang bikin aku kadang ilfeel : dia fanatik banget sama Korea!
Putri punya 3 map yang isinya lirik-lirik lagu korea semua n selalu dibawa ke sekolah. Udah gitu dia juga nge-print beberapa lirik lagu yang disteples buat dibawa ke mana-mana. Ngomong-ngomong soal di bawa kemana-mana, dia juga selalu bawa-bawa buku yang isinya fanfic K-Pop bikinannya n foto-foto artis K-Pop idolanya.

Apalagi yang namanya Key SHINee, sumpah Putri fanatik banget. Dia nyampulin ATLAS pakai fotonya Key! Bayangin ATLAS! Jadi tuh ATLAS dilapisin kertas kado dulu, terus ditempelin foto-fotonya Key. Udah gitu Putri selalu ngaku-ngaku dia istrinya Key, ngaku-ngakunya beneran! Dengan muka serius dan seolah-olah itu nyata! 
Aku n temenku suka godain dia tentang Key, kami ngaku-ngaku juga pacarnya Key kayak dia. Cuma bercandaan doang. N dia nangis! Nangis sodara-sodara! Nangis beneran... ya ampunn... gila banget ni anak.

Aku inget kemaren aku n temenku, Sonia, godain dia waktu pelajaran Bahasa Indonesia. Aku n Sonia duduk sebangku, Putri duduk di belakangku. Kayak biasa Putri mandangin foto idolanya. Kali ini bukan Key, tapi Sung Jong dari Infinite. Aku sok-sok ngejek si Sung Jong ini, kayak cewek lah, jelek, kayak banci, aneh, mukanya cupu, sejenis itu lah. Itu baru taraf si Putri marah-marah sambil ketawa. Terus tiba-tiba Sonia ngambil foto Sung Jong, terus diinjak-injak n dicoret-coret. Aku akuin si Sonia ini kalo ngerjain Putri emang suka keterlaluan. Dan bisa diduga, Putri nangis. Nangis sambil ketawa kayak biasa.
Waktu itu kelasku lagi mbahas soal, jadi urut tempat duduk tiap anak baca soal satu-satu n jawab. Pas banget waktu kejadian ini pas gilirannya Putri. Putri baca masih agak sesenggukan. Dengan suara super pelan n lembut kayak biasa. Guruku nyuruh Putri ngerasin suara. Putri baca lagi tapi volumenya nggak jauh beda. Terus guruku nyuruh baca lagi lebih keras. Nah, Putri baca lagi, tapi di tengah jalan dia berhenti n... nangis! Nangis sambil kipas-kipas wajahnya pakai tangan dan bilang "Nggak kuat, Pak." dengan ekspresi melas.
wkwkwkwkwkwkwkwk... detik itu juga aku ngakak banget! Yayayaya, mungkin aku jahat ketawa di atas penderitaan Putri. Tapi aku nggak bisa tahan sama ekspresinya ituu.. ya ampunn.. seandainya waktu itu aku bawa kamera, aku bisa pandangin fotonya terus kalo lagi pingin ketawa!

Udah Tan, cukup kamu mempermalukan Putri. wkwk... sebenernya masih banyak kejadian malu-maluinnya Putri yang bisa bikin aku ngakak banget. Tapi aku ngerasa berdosa sama dia. Lagian kejadian-kejadian itu aku nggak bakal lupa, soalnya membekas di hati banget. #jiahh Cukup segini aja deh, kasian. wkwk... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar