Jumat, 30 Desember 2011

#13

barusan ganti template :D
yang kemaren udah unyu, yang sekarang lucu lagi >,< Aku suka benjet!


btw, tumben banget ibuku nd marah aku online terus dari tadi :/ kalo sekarang sih ibu lagi telpon"an sama budheku, mbicarain masalah eyangku yang blablablablabla...

ashh... udah hari Jumat aja! tinggal 2 hari lagi liburannyaa! oh nooo!!! bukan, aku bukan was-was karena belom ngerjain PR n tugas. Itu udah selesai semua lohh ;) hebat kan? Sebenernya bukan rajin, lebih condong ke males, aku males liburan ada kerjaan, jadi aku kerjain semuanya sekaligus di hari pertama libur. hohoho... asal aja sih, nggak masalah juga. ntar kalo masuk tinggal nyontek yang kosong #ups.
AKU MALES SEKOLAH!!! males banget.. harus bangun pagi, mandi pagi #ketawangapernahmandipagi, ulangan, PR, tugas,.. ahhh.. pingin cepet" UN aja biar bisa tinggal santai. 
AAA UN!!! Gimana nih? aku belom siap" blass... zzzzzz..... 

mboh mboh mboh mboh.. intan, nikmatin dulu liburanmu! UN bisa menunggu ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar