Jumat, 02 Desember 2011

Greyson Chance

Unyu~ :3 !!!

Greyson Michael Chance. Ini dia cowok yang bikin aku GILAA!!! SUMPAH DIA UNYU BANGETT!!! KEREN BANGETTT!!! CAKEP BANGETTT!!!! Liat fotonya aja aku deg-degan! Ya ampuuunnn....
Dia lebih muda sih dari aku, tapi cuma dikit kok, tahunnya sama-sama 1997, tepatnya sih kami terpaut 122 hari! wkwk.. Kalo aku 6 April, kalau dia 16 Agustus :3

Greyson lahir di Witchita Falls, Texas. Sekarang dia tinggal di Edmond, Oklahoma. Sebenernya dia pingin tinggal di rumahku, tapi nggak boleh sama ortuku :p Biasa dipanggil G-Chance, GC, atau Chance. Tapi kalo aku sih biasa manggil dia Bebeb. wkwk..
Nama mertuaku (ayah n ibu dia) tante Lisa Chance dan om Scott Chance. Kalo kakak iparku Alexa n Tanner. Aku nggak punya adik ipar, soalnya bebebku anak terakhir. Pantes aja unyu :3

Sebelum jadi penyanyi, Greyson nggak pernah latihan vokal secara khusus lhoh! Berarti suaranya yang menggetarkan jiwa itu emang udah bakat dari sononya. Ya ampuunnn... Stop! Jangan menggila lagi, Intan! 
Greyson paling suka olahraga sepak bola, kami sering nonton bareng lhoh :p Greyson juga suka baca Harry Potter dan suka pizza kayak aku >,< Emang jodoh tuh punya banyak kemiripan. hohoho...

Cowokku ini so sweet banget! Liat aja lagu-lagunya, kebanyakan tentang perasaannya ke cewek. Udah gitu lagu-lagunya dia bikin sendiri! Sebenernya sih semua lagu itu terispirasi dari aku, ceweknya :p Dan kalo dia main piano, AAAA!! DUNIA HISTERIS!! Soalnya keren benjet! Maklum lah, dia udah main piano sejak 8 tahun, jadi sekarang udah jago. :3

Bebebku nge-fans banget nih sama Lady Gaga, dia juga booming gara-gara "Paparazzi"-nya Lady Gaga. Jadi ceritanya, waktu kelas 6 SD, Greyson ikut Festival Musik gitu di sekolahnya, nyanyiin "Paparazzi", pasti waktu itu keren banget, deh! Soalnya begitu di-upload di youtube, yang nonton langsung 30 juta orang lebih! Sejak itu Greyson mulai naik daun XD Nasibnya mirip-mirip yah sama JB? Banyak yang bilang kalo My "Greyson is the next Justin Bieber" NO WAY! Aku nggak terima! Sorry ya buat para Beliebers, tapi menurutku Greyson lebih cakep, cute, n keren daripada JB >,< Jadi dia BUKAN the next JB!! Masa' mentang-mentang sama-sama terkenal dari youtube bebebku jadi dapet julukan itu sih?  -__-

Oh ya, ngomong-ngomong soal Greyson nyanyiin Paparazzi, dia emang KEREN BANGET waktu tampil di The Hits! Ya ampuuun... aku deg-degan waktu dia nyanyi itu sambil main piano, dia tuh menjiwai banget! Udah gitu suaranya keren abis! Deg-degan!!! Iya, emang dia nyanyiin apa aja aku pasti deg-degan sih. Dia nggak nyanyi pun, cuma berdiri, bahkan diem doang, mungkin aku juga bisa deg-degan ngeliatnya. wkwk..

Ya ampun.. tatapannya bikin galau.


Senyumnya unyu benjet!


Kalo yang ini senyumnya bikin meleleh! XD


Foto Greyson Chance
AAAA!!! *lagi histeris nih*


Iya beb, kamu ganteng!


Awwww!!


Senyumnya mengalihkan duniaku :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar