Sabtu, 31 Desember 2011

New Year!!

Barusan bangun nih -,-v
Tadi malem begadang sampe jam 3.16, tak inget" ^^v hohoho.. 

soalnya film"nya bagus" >,< Aku nonton Wolverine n Transformer II, tadinya mau nnton Duplicity, tapi gaje nd mudeng critanya, jadinya cuma ol aja. 
Tadi malem sumpah rumahku rame banget, satu kompleks kumpul di sini semua soalnya. Yang anak" maen di kamarku, kasurku berantakan banget jadinya -__-
Jam 00.00 pas, aku kirim sms ke temen-temen "HAPPY NEW YEAR!!!" udah, gitu doang, nd pake quotes blablabla. bukan, bukan karena aku males bikin, tapi aku nd tau mau ngomong apa. hehehe...

Ngomong" soal New Year. Aku mau bikin resolusi : DIET.
Aku gendut sekarang >,< beratku aja 46, padahal tinggiku cuma 152. ugghhhhh... pokoknya aku harus diet! titik!
Terus ada resolusi apa lagi ya? hmm... mungkin aku bakal tambah rajin ngerjain PR, walaupun nd betul" amat, yang penting PR dikerjain tepat waktu. Urusan ada yang kosong apa nggak, tinggal nyonto temen di sekolah ^_^
Teruuuss.. aku mau bantu" mulai sekarang. Aku suka ngrasa berdosa kalo lihat ibuku nyapu sementara aku enak"an nonton TV. Aku kan udah 3 SMP n bentar lagi masuk SMA, harus lebih berguna. wkwk..
Kayaknya itu aja deh~ aku bingung apaan lagi.

Terakhir, "HAPPY NEW YEAR INTAN!!! muahmuah :*"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar