Kamis, 29 Desember 2011

HAHA

iseng-iseng blogwalking, nemu  http://destiaadelina.blogspot.com/ , ada entri yg bikin aku ngakak. Jadi copas aja :3

Wikipedia : "Aku tahu semuanya."
Facebook : "Aku kenal dengan semua orang."
Google : "Aku punya semuanya."
Mozilla : "Tanpa aku kalian tidak bisa diakses."
Eksplorer : "Kan gue masih ada."
Mozilla : "Apaan sih lo ganggu acara orang aja!"
Opera : "Lo sih ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri!"
Internet : "Udah-udah! Jangan banyak bacot lo semua, kalo nggak ada gue kalian semua nggak bakal ada!"
Facebook : "Huuu... yang paling sering dikunjungin kan gue, jadi gue yang terbaik."
Yahoo : "Facebook, inget, tanpa gue lo gak bisa buat e-mail!"
Google : "Yahoo, gue juga bisa buat e-mail."
Internet : "zzzz..... udah tau gue yang paling hebat :p"
Komputer : "Gue paling dewa di sini."
PLN : "Bacot lo semua! Gua matiin nih listriknya!"

wkwkwkwkwk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar