Senin, 21 November 2011

9J United

Barusan aja buka fb, ada notif aku di-tag di foto temen. Eh... ternyata aku cuma di-tag aja, di foto itu nggak ada aku-nya, tapi temen-temen cowok kelasku. Sumpah ngakak lihat tuh foto. Ini dia.. jeng-jeng :
wkwkwk... sumpah ya mereka tuh ekspresinya bikin geli banget. Jadi kayak cover CD. Eits, bukan Celana Dalem. wkwk..
Liat aja dari yang paling pojok kiri, si Aji : tangannya n tampangnya tu lho, sok banget! Kayak mau ngomong sesuatu yang super nggaya!
Sebelahnya, ada Andrew. Ngapain coba tuh bibirnya Andrew? Aneh.
Terus di sebelah Andrew, Sony yang nggendolin Marco dengan ekspresi gitu banget. Sementara si Marco senyum sok imut gitu. wkwk..
Sebelahnya lagi, Kevin yang tersenyum licik. wkwk.. senyumnya kayak yang di film-film horror tu lho, kayak pembunuh yang senyum habis mbunuh. (aku jahat banget ya?)
Nico lagii... di belakang, horror banget! Kayak insidious. Kacamatanya kelihatan silau gitu, sumpah horror!
Di sebelahnya, Ardi. Kayaknya dia nggak liat kamera deh.
Paling pojok, Angga. Tangannya kurang kerjaan banget =,="
Terus, 3 orang yang jongkok di paling depan. William n Michael sok serius kayak pemain bola gitu, Adit senyum gaje serem banget. 
Wkwkwk. dasar cowok-cowok aneh!

NB : ni foto hasil editan temenku, yang nge-tag aku juga. Lucu ya? =D

Terus, ada satu foto ajaib lagi nih :
wkwk.. aku nggak perlu komen-komen lagi deh. udah cukup menjeaskan betapa anehnya cowok-cowok kelasku. 
Cuman yang aku heran : si Nico kenapa jauh n nggak nggaya gitu ya di pojok? Dasar horror ! emang insidious!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar