Senin, 28 November 2011

#6

Kenyang~ habis makan ayam bakar nih =D
Sekarang aku lagi di kelasnya ibuku, nungguin dijemput bapak. Ibu sih lagi latihan koor di bawah. 
Galau nih, besok aku udah mulai tes semester. Dan tes semester yang ini tuh penting banget! Soalnya berpengaruh banget sama rapor terakhirku buat daftar SMA. Aku takut Inggrisku nggak tuntas :(, di rapor tengah semester kemarin inggrisku di bawah KKM, cuma 71 doang, padahal KKMnya 73. Huft~ Kalo yang lain-lain sih aku nggak terlalu musingin. ^^
Ngomong-ngomong soal SMA, aku udah mantep mau daftar SMK Grafika. Biar bisa langsung kerja :D Aku mau ambil jurusan desain grafis, ahh... jadi pingin cepet-cepet masuk sana. Jadi aku bisa seharian ngelakuin yang aku suka : edit-edit! Desain grafis tuh kan pelajarannya kayak Photoshop, Corel Draw n sejenisnya kan? Asyiiiik... Nggak perlu ada pelajaran Mat yang nggak penting lagi! Yey!!
Ashh... jadi galau lagi nih mikirin bentar lagi lulus, nggak bisa ketemu temen-temen :( Aku pasti kangen deh sama mereka, soalnya kelasku tuh 3 tahun nggak diacak, jadi kami 3 tahun hampir tiap hari selalu ketemu. Udah betah banget di sana. Kira-kira mereka lupa nggak ya sama aku? Moga-moga aja nggak deh! Amin. N moga-moga di SMK ntar aku bisa ketemu temen-temen asyik kayak mereka lagi :>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar