Selasa, 09 Juli 2013

Over

sekarang, dengan nulis post ini, aku jadi ngerasa lebih over lagi -__-
tapi aku pingin ceritaa.. lagian ini bisa jadi kenangan. ya Tan, besok kalo kamu udah jadi Keren, kamu baca post ini, dan kamu bakal nginget sambil ketawa kalo kamu pernah over (y) :D

jadi, tadi tu aku disadarin sama sodaraku, Bil*y (sensor).
dia nggak bales mention setelah aku bales mentionnya dengan "wtf" (habisnya dia sebelumnya ngemention aku 'what the hell' !) trus wkt aku buka facebook, aku baru mau nge-chat dia, dianya off. aku tutup facebook, beberapa saat kemudian aku buka lagi. dia lagi ol, dan waktu aku baru mau nge-chat dia, dia off lagi. dan chat-ku yang sebelumnya, yang kemaren, cuma di-read doang. 
aku curiga dong ya -_- aku jadi ngerasa nggak enak, apa aku udh salah ngomong? apa dia marah sama aku? bisa bayangin sodaramu marah sm kamu? ntar kalo kumpul keluarga waktu lebaran/natal gimana? 
orang kalo baik-baik aja, aku sm dia juga jarang ngomong :/ nih ya, aku sendiri sebenernya heran. nggak tau dia nyadar/nggak, kalo di internet, aku sama dia tuh bisa akraab banget. tapi kalo di dunia nyata, waktu ketemu, jarang banget ngobrol. obrolan kami bisa dihitung dengan jari! diem-dieman gitu. aneh :/
nah. aku DM dia kan, "bukannya over, serius, km marah sama aku? -,-"
trus dia jawab "emang kamu ngapain sampe aku bisa marah sama km? wkwkwk"
HAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHH -________________________- nggonduk to ya akuuu -_-
udah tekanan batin sek tadi!
trus dia mention aku "dasar cewek selalu over :p"
itu. jleb. banget.

nah aku ngerasa jleb banget, aku jadi ngerasa tambah oveerr.. -___-

trus aku merenung. aku nginget-inget kejadian-kejadian selama ini.
-kalo ada sekelompok temenku ngobrol, trus ada kata-kata mereka yang ada hubungannya sama hidupku, aku ngerasa mereka nyindir aku
-kalo ada temen yang nyinggung perasaanku, walaupun aku nggak marah/kelihatan marah, tapi dalam hati aku langusng badmood seharian.
-kalo ada orang ngritik aku, yang kritiknya jleb, aku bisa sampe nggak bisa tidur.
nahh. aku mengumpulkan bukti kalo aku ini emang over. kenyataan pahit -,-

waktu aku curhat di DM sama si unyu dan minta sarannya-
dasar tuh si unyu :3
tapi sarannya baguss aku bakal berusaha ngelakuin (y)
ayo Tan! kamu pasti bisa! kurangi keoveran mu! tingkatkan kecuekanmu! yeay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar