Selasa, 09 Juli 2013

Lagu Munafik


When You Love Someone (Endah ft Rhesa)
I love you but it's not so easy to make you here with meI wanna touch and hold you foreverBut you're still in my dreamAnd I can't stand to wait ‘till nite is coming to my lifeBut I still have a time to break a silence ->reff.
I used to hide and watch you from a distance and i knew you realizeI was looking for a time to get closer at least to say... “hello"And I can't stand to wait your love is coming to my life ->reff.
And I never thought that I'm so strongI stuck on you and wait so longBut when love comes it can't be wrongDon't ever give up just try and try to get what you wantCause love will find the way.... ->reff.
Reff.:When you love someoneJust be brave to say that you want him to be with youWhen you hold your loveDon't ever let it goOr you will loose your chanceTo make your dreams come true

aku pertama denger lagu ini, kemaren, waktu lagu ini mau dibuat sebagai salah satu lagu yang bakal ditampilin mudika di konser.lagunya keren, nadanya asyik, liriknya bagus n gampang diinget, suara yang nyanyi juga enak.
yang nggak banget adalah, lagu itu 'pernah' nggambarin aku banget. liat aja liriknya. itutu bener-bener... kayak... apa ya... gitu deh, tau sendiri kan. aku nggak bisa nemuin kata-kata yang tepat. liriknya jleb banget.
liat reff.nya
When you love someoneJust be brave to say that you want him to be with you
kalo buat aku, buat aku lho ya , kalo aku nyanyiin lagu itu, aku ngerasa munafik. karena aku sama sekali nggak punya nyali. sama sekali.
dan, aku udah ngerasain akibatnya kok. lagu itu tepat banget.

Or you will loose your chanceTo make your dreams come true
now, i have loose my chance. aku nggak tau apa aku bakal bisa ketemu lagi sama dia atau nggak. bahkan aku nggak berani berharap sama sekali. aku dulu pernah bikin puisi , dimuat di CAHAYA, majalah Domsav dulu. tapi udah, aku beraninya gitu doang. aku nggak tau dia nyadar atau nggak, rasanya tuh.. antara pingin dia nyadar dan takut dia nyadar. aku nggak tau lebih dominan mana pingin sama takutnya.
kata orang ini lagu galau, bukan, buat aku ini lagu munafik. lol

tapiii kalo jodoh nggak mungkin kemana, iya nggak? 
toh aku masih 16 tahun, hidupku masih panjaaangg banget. tiap aku ngiri liat temen-temen udah pada punya cowok, aku mikir dan berusaha ngingetin diri sendiri, orang sepupuku yang kemaren barusan nikah aja kenalan sama istrinya waktu udah kerja. ngapain aku yang masih SMK gini bingung+galau?
nikmati aja Tan~your life is enough for now :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar