Selasa, 09 Juli 2013

#22

beberapa jam ini, lagi mood nghias-nghias blog hehe
jadi deh sekarang blog ini jadi lebihh.. apa ya.. hidup (?) berwarna (?)
hari ini aku mulai  melihara Popl, dia panda. unyu yahh.. entah kenapa aku kepikir namanya Popl (dibaca: poupel) aku emang suka panda. aku suka item-putih soalnya :D rasanya kalo liat panda ituu pingin meluk, pingin ngelus-elus.. unyuu banget gembul gitu :3
trus ada tic-tac-toe. kalo denger/baca kata tic-tac-toe, aku selalu inget spongebob. tau kan? yang episode lagi hujan badai, trus dia sm patrick nggak tau mau ngapain, trus spongebob punya ide buat 'bermain tic-tac-toe, minum cokelat panas, menyelesaikan puzzle, bermain permainan papan, bermain tic-tac-toe...' diulang terus lol
ngomong-ngomong soal spongebob, tu film nggak ada matinya beneran deh x) bikin ngakaaakkk teruuusss.. nggak bosen-bosen walopun eposidenya sering ditayang-tayang ulangin terus. eh tapi akhir-akhir ini mulai banyak episode baru lhoh lol. aku paling ngefans sm patrick. soalnya dia yang paling bisa bikin ketawa wkwkwk ngeliat bentuknya aja udah ngakak =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar