Sabtu, 04 Februari 2012

Pilih kenangan

Ngeliat jumlah label di blog ini, ''wkwk'' jauh lebih banyak daripada ''galau'', itu berarti hal-hal yang bikin aku ketawa jauh lebih banyak daripada yang bikin aku galau.

Terus aku mikir, sebenernya nggak juga.

Banyak hal yang bikin aku galau, tapi nggak aku tulis di sini. Kebanyakan karena aku terlalu galau buat nulis, beberapa karena aku males mikirinnya.

Lagian, aku kasian sama diriku di masa depan kalau blog ini aku jadiin tempat curhat. Kalo besok-besok aku baca blog ini terus keinget tentang kejadian nggak enak, aku sendiri yang rugi. Jadi aku bakal milih-milih kenangan yang emang pingin aku kenang, yang galau-galau moga-moga aja cepet terlupakan.

Eh-eh, tapi tetep aja bakal ada label galau, dalam taraf galau yang nggak parah-parah amat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar