Sabtu, 25 Februari 2012

#17

*hug*
kangen sama blog u,u
udah nggak terlalu mood sama tumblr lagi. hehehe...

baru sempet ol sekarang, seminggu ini banyak benjet ulangan x_x udah gitu minggu depan PUN dari Yayasan. ash sudahlah.

lagi cari-cari di google cara ngecilin perut, paha, n betis. wkwk.. soalnya aku gendut bangett -__- 
sama cara nambah tinggi badan juga. soalnya aku pendek bangett -__-
perpaduannya perfect bangt nd sih? gendut pendek -__-
herannya cuma aku yang ngerasa diriku gendut banget zzzzzz... yang lain bilang 'nggak juga' ibuku malah ngetawain aku waktu aku ngaca sambil ngomel 'aku gendut banget :('
ash mboh yang jelas aku ngerasa diriku gendut dan perlu diet!!! ayo tan! km pasti bisa!!!! demi dirimu sendiri!!!! yeahh! ha! ho! yoooo!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar