Sabtu, 25 Februari 2012

Bejo banget!

Tadi aku ujian praktek olah raga ; lari 5 putaran ngelilingin 2 lapangan basket dalam waktu 3 menit 30 detik.
aku udah takut banget nggak bakal bisa. jangankan 3 menit 30 detik, 3 putaran aja mungkin aku udah nd kuat. apalagi sebelum-sebelumku temen-temen banyak yang nggak tuntas. 

Tapi kan ini ujian praktek. UJIAN SEKOLAH!! dan kalo nd tuntas sekarang, remidinya kan lari lagi! 

Jadi aku lari, awal-awal nggak terlalu cepet, kata guruku gitu, jangan cepet-cepet dulu biar nggak capek. Jadi putaran ke-3 aku masih kuat, walaupun udah ngos-ngosan. Terus putaran ke-4 mulai dikit-dikit jalan, soalnya udah capek banget. Putaran ke-4 selesai, di putaran ke-5 aku agak cepet lagi tapi tengah-tengah jalan lagi, terus menjelang garis finish aku lari sekuat tenaga.

Aku nggak berani nanya waktu. Selesai lari, aku langsung minum terus duduk ngelurusin kaki. Temen-temen pada nanya aku berapa, aku bilang belom liat. Tapi akhirnya penasaran juga. Jadi aku minta tolong temenku buat ngeliatin. Dateng-dateng dia nyodorin tangan, terus dia bilang "Selamat ya! 3.30 pas!"

YAYYYYYYYYYYYYY!!!!!! aku langsung teriak girang gitu. hohohoho.... bagus tan! kamu hebat!!! aku bejo banget yaaaa.. kurang sedetik aja aku udah remidi! yuhuuu~

kasian yo, temenku ada yang 3.32, kurang 2 detik doang, tapi tetep harus remidi. ckck... sabar ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar