Sabtu, 07 Januari 2012

Natal bersama :D

Hari ini, kelasku natalan bersama. Bukan, bukan ngadain sendiri. Tapi hari ini sekolah emang khusus buat ngerayain natal. Pagi-pagi misa, habis misa tiap kelas ngadain natal bersama. 
Kalo kelasku rencananya sih gini : makan KFC sambil nonton film pakai LCD.
tapiiii... manusia hanya bisa berencana, Tuhan yang berkehendak #jiahhh

Kami bingung mau nonton apa. Ada beberapa film yang bisa dipilih, jadi perdebatan dehh.. Sebenernya aku n beberapa temen pingin nonton Insidious, tapi ada yang bilang 'takut', ada yang bilang 'bosen, udah pernah'. Ah ya, aku udah nonton tiga kali lebih sih, tapi nggak bosen-bosen! Soalnya ceritanya keren >,< Akhirnya nggak nonton Insidious deh, terutama sih gara-gara temenku yang bilang 'takut' dengan lebai itu. #eh, 
btw, aku baru pertama kali lhoh berani ngomongin dia di depan umum. Arghhh.. bahas bentar ya, lagi mood nih! Aku senep banget sama dia! Udah ganjen, norak, jijik aku sama dia! JIJIK BANGETTT!!! Tapi gimana lagi, mau nggak mau aku harus baik-baikin dia. SUMPAH TERPAKSA BANGET! Masalahnya, temennya banyak benjet. Kalo aku musuhin dia, otomatis aku bakal balik dimusuhin sama banyak orang, dan mereka itu sejenis semua sama dia. Merasa diri mereka paling perfect, semua cuma diliat dari harta n fisik. Aku nggak bisa bayangin jadi orang dengan hidup kayak gitu. Orang kayak gitu ya, menurutku kebanyakan orang temenan sama mereka cuma karena takut -kayak aku- aja. Jadi bisa dibilang mereka cuma punya 'temen palsu' alias nggak punya temen. Cuma di depan aja keliatan terkenal, temennya banyak. Tapi di belakang pada misuh-misuh dia. Bisa juga mereka saling ngomongin satu sama lain, diem-diem nggak suka juga.
Moga-moga orang ini nggak baca, tapi kalo dia baca nggak papa sih. ah, tau ah! Aku udah nggak tahan sama dia!!

Oke, tadi itu bener-bener nggak nyambung sama judul n apa yang mau aku ceritain. Kembali ke topik,
Pokoknya kami bingung-bingungan milih film. Sampai akhirnya KFC-nya udah pada habis, kami belum nyetel film-nya. Batal deh recana makan KFC sambil nonton film -___-
tapi ya udah deh, wkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar