Rabu, 11 Januari 2012

#15

hahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh........................... akhirnya! PUNku udah selesai! yahh, ini PUN pertama sih, masih bakal ada PUN-PUN selanjutnya. Tapi seenggaknya bisa bebas hari ini! 


Hari ini aku pulang pagi, jam 10, soalnya guru" pada natalan bersama (y)


Hahh, tapi minggu depan ulangan numpuk :( ashhh biarin ah! terserah! mbohmboh! sekarang santai dulu aja!!!!

Hasil PUN : kayaknya BI n Inggris 8-an. Mat 92,5! yayy! IPA nggak tau, soalnya blm dikoreksi yang fisika. tapi kalo yang biologi aku dapet 75. aaaaaa jelek banget!
nih ya, masalahnya, soalnya cuma 20 jadi salah satu nomor aja udah berkurang 5 poin. terus, ada beberapa materi yang belom diajarin. Ditambah lagi ada diskriminasi ; soal-nya tiap anak beda-beda! Mending kalo beda-bedanya tuh tingkat kesulitannya sama. Lhah inii... ada yang guampaaaaang banget, ada yang susaaah! N sialnya aku dapet yang susah!! zzzzzzzzzz -___-


Ah sudahlah, mau gimana lagi? :/



btw, aku sekarang lagi nonton Pink Lipstic. Akhirnya! Biasanya aku nggak bisa nonton, soalnya Pink Lipstic kan mulai jam setengah dua. Sementara aku pulang bareng ibuku ; jam 4-an. Aku udah nggak mudeng ceritanya sih, soalnya udah lama nggak nonton. Tapi nggak papa deh :)

btw lagi, aku suka banget sama 49 Days! aaaa keren banget filmnya! Paling suka sama si Malaikat Maut u,u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar