Sabtu, 29 Oktober 2011

Min Woo

Unyu~ :3 !!!

Kenalin, ini salah satu cowokku, namanya Min Woo. Iya! Cowokku ada banyak, ntar deh aku kenalin semuanya. Tapi sekarang cowokku yang paling unyu dulu yakk.

Yayangku ini personil Boyfriend. Aku pertama kali lihat dia di MV lagu pertamanya Boyfriend : Boyfriend. Lagunya tuh keren n enak banget, MVnya juga keren. Tapi yang paling keren tentu aja Min Woo, begitu lihat aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama! Aaa!

Nama lengkapnya No Min Woo. Gara-gara ini aku jadi milih nama Korea : No Min Hee. Nggak pernah aku pake sih, cuma buat nyama-nyamain aja sama cowokku. 

Di Boyfriend Min Woo rapper lhoh! Keren banget kan?! 
Udah gitu, walaupun paling muda dia itu Main Dancer! Dance-nya paling keren! Aaaa!! Nih ya, kalo cowokku udah nge-dance, dia tuh jadi beda. Biasanya dia kan unyu-unyu gitu, tapi kalo lagi nge-dance wajahnya tuh menggoda... Tatapannya tuh tajem banget, super keren deh pokoknya!

MY Min Woo lahir tanggal 31 Juli 1995. Aku seneng banget, soalnya dia cuma dua tahun di atasku. Nggak jauh-jauh amat jarak umur kami.  Terus... si unyu ini tingginya 174 cm. Jadi kira-kira tinggiku sebahunya dia. Pas banget kan kalo dia mau peluk-peluk aku? Hohoho ^_^

Oh ya, dia juga aktor lohh~ kurang apa lagi coba?
Dia pernah main di :
TV Shows
Amnok River Flows (SBS, 2008)
Wife and Woman (KBS2, 2008)
Ghost Pang Pang (SBS,2007)
My Sweetheart My Darling (KBS1, 2005)
Movies
Eleventh Mom (2007)
Mother (2007)

Doain aku awet ya sama bebebku yang satu ini :3

So Sweet banget~


Tampangnya yang ini melas banget, bikin tambah unyu~


Dia lagi cium kaset hadiah buat aku nih~ Thanx ya cayangg ;D


Aaaa! Unyunyuyu~


Unyuku lagi ketuk pintu rumahku~


Keren~


Itu dia lagi mau bikinin aku kopi~


Aku loh ini yang nguncirin dia. Jadi tambah unyu ya~


Oww~ Unyunya menggoda benjet~




Ini MVnya Boyfriend yang aku bilang tadi 


Mau liat kerennya Min Woo-ku nge-dance??


Kalo yang ini, dia nge-dance-nya sama Oppa-oppaku, Kwang Min n Young Min. Tapi tetep aja paling keren Min Woo! >,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar