Sabtu, 29 Oktober 2011

#1

Moga-moga blog yang ini bisa awet ya.. amin!
Aku lagi mood bikin blog. Nggak tau, pingin aja. Aku males buka blogku yang lama, entah udah berapa abad nggak keurus. 

Hm. Sekarang aku lagi ada di rumah eyangku. Dari pulang sekolah tadi aku langsung ke sini, soalnya ortuku ada di sini. Sebenernya bisa sih, langsung pulang ke rumah. Tapi aku lagi males aja. 
Saat ini, detik ini, aku belom mandi. Ini udah jam... 6.56
badanku serasa lengket semua, tapi gimana lagi, aku nggak bawa baju. Di sini nggak ada kerjaan, mungkin gara-gara itu mood-bikin blog tiba-tiba nongol.

Aku nggak tau nasib blog ini bakal kayak apa, hanya aku yang tau. #lhoh?
Entah nanti blog ini bakal aku isi apa. Aku sih nggak terlalu ngarep statistik atau followers. Biarkan mengalir apa adanya, biarkan waktu yang menuntun. #eaaa

Udah ah, yang lain-lain aku post di entri lain. Rencananya sih label "catatan" kayak gini ya cuma sesingkat ini, hal-hal nggak penting yang lagi pingin aku omongin aja. >,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar