Senin, 16 September 2013

Sweet Sixteen for Sweetest Girl :3


Happy Sweet Sixteen, Sweetest girl in te WORLD!! :D
You are very cute!

nih tiup lilin dulu, ehh jangan lupa make a wish ;)


Tau nggak, tadi siang aku nemenin ibuku ke keuskupan, lewat belakang gereja Katedral, trus aku lihat tempat duduk-duduk yang kita dulu sering ngongkrong di sana pulang sekolah. Aku senyum-senyum sendiri inget waktu dulu. Aku udah lupa kita ngapain atau ngomongin apa, tapi aku inget kalo kita ketawa-ketawa.

Kamu inget, kita dulu juga sering nongkrong di trap-trapan sampe sore?
Ngomongin hal-hal nggak jelas dan gonta-ganti topik tanpa ada nyambung-nyambungnya.
Kita juga kadang nggak ngomong apa-apa, cuma sender-senderan sambil diem-dieman (sambil ada angin sepoi-sepoi gitu). Apalagi aku sering ngantuk kalo siang-siang itu, jadi aku tiduran senderan di kamu, sementara kamu nyanyi-nyanyi lagu Korea wkwk

Kamu inget, kita sering banget muter-muter sekolah?
Serius itu nggak jelas banget. Tapi kalo sama kamu apapun asyik nyu ;;)

Kamu inget kalo lagi nggak tau mau ngapain kita mendadak mutusin ke Paragon? Padahal di sana juga nggak ngapa-ngapain, paling jalan-jalan tanpa tujuan, atau nongkrong di Robucheon.

Kamu inget, kalo kita ngerasa pingin pulang dan aku pulang naik bis & kamu naik BRT, kita jalan bareng sampai lampu merah. Trus kita duduk-duduk sambil ngobrol dulu di lampu merah itu. Kamu bilang, "3 lampu merah, Tan!" Trus habis 3 lampu merah kamu bilang "2 lagi ya pliss!" wkwk Tapi kalo bisku udah dateng, mau nggak mau aku nyebrang dan kamu jalan ke halte BRT.

Kamu inget waktu dulu kamu naksir adik kelas? Kita masuk siang gara-gara kelas 8 & dia masuk pagi. Trus kita ngeliatin kelasnya dari parkiran wkwk

Kamu inget kita suka beli cireng?
Kamu selalu beli banyak banget. Trus aku sama Sonia ngejekin, kalo porsimu tu buat anak di perutmu juga wkwk

Kamu inget kita sering pegangan tangan kalo di kelas, sampe pernah dimarahin guru (aku lupa siapa). Aku suka nyiumin pipimu sampe dibilang lesbi sama temen-temen -_-
Kalo inget itu sekarang aku jadi senyum-senyum + malu sendiri nyu, dulu aku nggak tau malu banget ya x_x wkwk

Kalo diinget semua kayaknya buanyak banget kenangan kita ya nyu :3
Kayaknya emang sebagian besar kenangan masa-masa SMPku dulu tuh sama kamu dehh..

Kalo aku liat sekarang kamu udah banyak kemajuan ya nyu ;
1. lebih PeDe (liat aja sekarang udah berani pasang ava wajah sendiri) duluuu aja, kalo difoto pasti tutup muka ckck
Inget editanku yang ini?
2. jago gitar sama piano (cieeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh) fine, aku tau kamu pasti nolak kalo dibilang udah jago :p tapi tetep aja itungannya kalo dibandingin dulu kan kamu udah lebih jago :p
3. lebih ayu + unyu (aaaaakkk)

Sekali lagi Happy Birthday yaaa :D
I love you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar