Senin, 05 Agustus 2013

HUAAAA!!!!

Huaaaa!! this is VERY SO NOT FAIR!!!!
rasanya pingin nangis sumpah :'''(
masa blog ku kehapusssss! Blog ku huaaaa :'( aku nggak mencet apa-apa lhoo tiba-tiba udah kehapus sendiri! Terus di dasbor juga nggak ada tulisan 'Deleted Blog' yang bisa digunain buat ngembaliin blogku. Aneh banget! Tiba-tiba blogku lenyap gitu aja! Wagu!!!
Padahal itu blog udah dari SMP! Udah 100 post kemaren! Tiba-tiba kehapus dan nggak bisa dibalikin ya ampuuunnnn -________________________________________________-

Gini.
Aku percaya banget sama pepatah 'Everything happens for a reason'
Fine. mungkin ini takdir (ya ampun aku baru sadar aku pasrahan banget-_-) blogku tiba-tiba ngilang gitu aja pasti gara-gara ada alasannya.
Mungkin Tuhan pingin aku ngelupain masa laluku dan memulai hidup baru (?) bikin kenangan-kenangan baru yang lebih baik (?)
Gimanapun juga pasti ada alesannya. Makanya aku bikin blog baru ini~

Hufttt~ aku nggak tahu mau ngomong apa lagi.
Yang udah ya udah deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar