Rabu, 11 Juli 2012

Kasihan Aries

Kemaren, aku beli botol minum, biar hemat gitu lahh jadi besok nggak perlu beli aqua botol tiap hari. 

Nah, waktu milih-milih, aku nemuin botol minum yang lucu banget ; ada lambang, nama, n tanggal zodiak gitu. Terus aku nyari zodiakku, Aries. Di kumpulan botol model yang itu nggak ada. Jadi aku nyari di setiap sudut rak botol minum, sampe bela-belain nyari tangga buat nyari di rak yang paling atas. Tetep nggak ada! Di mana-mana nggak ada! Nyebelin banget!! 
Padahal, yang Virgo, Gemini, Libra, Aquarius... argh, pokoknya yang lain-lain aja ada banyak! Tapi Aries nggak ada satupun! Curang banget! Diskriminasi banget! 
Atau aku emang udah keduluan sama Aries yang lain, jadi stoknya udah abis. Tetep aja nyebelin!

Tapi aku suka banget sama modelnya, jadi aku beli yang Aquarius, yang warna biru kesukaanku. Absurd banget, zodiakku Aries, tapi botol minumku gambarnya Aquarius. Peduli amat ah, yang penting biru! wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar