Senin, 04 Juni 2012

NEM!


Tadi pagi aku ke sekolah super deg-degan. Kemarin waktu malam kenangan, udah diumumin kalo sekolahku lulus 100% (sebenernya nggak mengagetkan sih), jadi lulus/nggak lulus udah nggak perlu khawatir lagi. Yang aku khawatir, NEMku.
Kemarin Bruder bilang, yang NEMnya ada di bawah 32 ada sepuluh anak. Aku yakin sih aku nggak termasuk sepuluh anak itu, tapi tetep aja aku khawatir. Aku nggak yakin sama diriku sendiri, soalnya waktu UN belajarku nggak maksimal. Aku terus-terusan berdoa moga-moga NEMku minimal 36. Dapet 36 aja aku bakal seneng banget. Aku pingin rata-rataku minimal 9, aku nggak mau dapet 35, 34, 33,… aku takut bakal dapet segitu.

Begitu masuk ke sekolah, aku langsung datengin semua papan pengumuman, tapi belum ada pengumumannya. Terus aku ketemu temen-temen dan nungguin bareng. Laaamaaaaa banget, sampai pada mau pulang. Jadi kami mutusin nanya TU, ternyata lagi dipasang di depan kelas 7. Kami langsung lari-lari ke sana.
Sampai di depan kelas 7, pengumumannya masih belum boleh dilihat, soalnya masih dipasang-pasang gitu. Begitu ditaruh di lapangan, anak-anak langsung uyek-uyekan rebutan lihat. Termasuk aku. Hehe… Aku termasuk ganas nerobos kerumunan, terus nyari namaku. Aku raba pakai jari dari kolom namaku sampai kolom NEM, berkali-kali. Soalnya aku nggak percaya.

Aku pingin banget NEMku 36, dan ternyata aku dapet… 37,9!!! AAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!! Aku langsung keluar kerumunan terus meluk temen-temen cewekku. Ya ampun, aku seneng buanggettt!!!!!!!!!! Banget banget banget!!!! Aku nggak nyangka!!!!!!!!!!! Nggak sia-sia aku doa siang malem >,<
Nilai-nilaiku :
Bhs. Indonesia --> 9,8 (sumpah nggak nyangka bangettt! Berarti aku salah satu doang!!)
Bhs. Inggris --> 9,6 (lebih nggak nyangka lagii!!!! Padahal biasanya inggrisku ancur buanget!)
Matematika --> 9,75 (nggak nyangka juga! Aku kira aku cuma dapet 9,5!!)
IPA --> 8,75 (kalo yang ini nyangka sih, kemarin aku emang nggak bisa ngerjainnya.)
AAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!! NILAIKUUUU!!!!!!!!!
IPA-nya bikin jelek banget :( masa delapan sendiri gitu :’( Coba aku bener satu nomor lagiii ajaaa, bisa dapet sembilan! Ugh :( :(
Tapi tetep aja aku seneng :D :D :D

Iya sih, temen-temenku banyak yang dapet lebih bagus…. Pada 38, sama 39, gituu :( tapi aku udah puas kok dapet 37,9 :D :D Bahkan sampai sekarang aku masih nggak percaya >,<

Makasih Tuhan :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar