Kamis, 26 April 2012

KREMASI


Wkwkwwkwkwwk… nulisnya aja aku pingin ngakak. Kremasi. Wkwkwk… Bukan, yang aku maksud bukan kremasi bakar mayat itu.

Ceritanya gini, kemarin-kemarin-kemarinnya lagi, aku lupa harinya kapan, yang pasti masih bulan ini. Kelasku diskusi tentang bakal dinamain apa band kelasku di festival band besok Mei. Kami bingung banget, Sony n Aji inisiatif bagiin kertas kecil-kecil ke semua anak, buat nulis ide nama band, terus dikumpulin.
Habis itu mereka nulis beberapa nama di papan tulis, aku nggak tau itu dipilih berdasarkan apa. Namanya aneh-aneh! Aku lupa sih apa aja, yang aku inget, ada ‘salah asuhan’ n ‘namaku Jorji’. Wkwkwkwk… gila, yang nulis ‘namaku Jorji’ tuh pasti Georgi deh!
Yang paling aneh, ada tulisan ‘KREMASI’ di situ. Terus pada nanya-nanya, KREMASI tuh apaan. Si Sony jawab, KREMASI tuh singkatan dari ‘Kenakalan Remaja di Era Informatika’. Wkwkwkwwkwkwkwk… namanya ajaib banget! Kenakalan Remaja? Di Era Informatika? Wkwkwk… dilihat dari mana-mana juga itu terlalu ajaib buat jadi nama band. Jangankan jadi nama band, jadi kalimat aja itu udah aneh banget. Wkwkwkwk…
Terus, kami suruh nulis di kertas lagi, milih di antara yang ditulis di papan tulis. Aku dengan yakin dan geli nulis KREMASI besar-besar di kertasku. Wkwkwk… Lucu banget kalo itu beneran jadi nama band. Kalo kata Helen, “Kalo ntar kita maju, pembawa acaranya bilang gini, ‘Yaa! Ini dia kita sambut,’ hening sejenak, ‘Kenakalan remaja di era informatika!!’” wkwkwk…
Tapi akhirnya KREMASI nggak menang dalam voting, pemenangnya adalah… jeng-jeng ‘Salah Asuhan’ wkwkwk… soalnya anak-anak cowok pada kompak milih itu, makanya dapet suara banyak. Tapi anak-anak ceweknya pada protes, soalnya sumpah namanya nggak banget! Jadi, itu nggak dipakai kayaknya. Aku nggak tau akhirnya namanya apa, yang mutusin anak-anak band aja!

Kremasi. Wkwkwkwkwk….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar